Dengan Pendidikan Agama Implemetasi Sain dan Teknologi Akan Terarah Kepada Kebaikan Masyarakat dan Bangsa

Minggu, 24 Januari 2010

Penyejuk Iman

PENYEJUK IMAN

Hati yang tenang adalah dambaan dari pribadi setiap orang…hati akan tenang jikalau pikiran tenang, ucapan tenang dan enak didengar, langkah tenang dalam setiap berindak tidak grusah-grusuh kata orang Jawa jadi hati tidak kemrungsung atau panas karena keserakahan..keserakahan terhadap apapun..

Gambaran orang yang tidak tenang mencerminkan hati orang yang bersangkutan dan jiwa orang yang bersangkutan. Lihat berita TV banyak komentar, lihat sinetron banyak komentar, lihat orang pakai jubah..apaan tuh sakit panas pake jubah segala emang batmen..lihat macet dijalan ngomel-ngomel..nih jalanan jadi macet nih gara-gara tukang parker, gara-gara banjir hujan..mendung segala diomelin…padahal yang dia ucapkan enggak akan merubah apapun…betul tidak ?

Maka wahai saudara jadilah pribadi yang enjoy aja..jauhi perkataan tidak berguna dan hanya buang energi aja mending ucapkan lafadz tauhid, tasbih dan tahmid…jangan campuri urusan orang lain kita sendiri aja belum bener…betul tidak..subhanallah.

Nikmati hidup ini dengan bersyukur..alhamdulillah..sehat alhamdulillah..duh bisa makan enak walau cuman pake tempe and sambel aja…sakit alhamdulillah cuman sakit ini aja..tidak lantas didramatisir aduh sakit ini itu semua sakit padahal cuman lecet doang enggak apa-apa...coba kalo bilangnya enak begini sakit ini aja insya allah sebentar juga sembuh kalo sakit kan jadi istirahat ya..makan makanan sehat terus jadi inget kalo sehat itu enak ya….duh untung sakitnya cuman ini..tetangga rawat sebelah duh udah enggak sakit lagi..mati….subhanallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

itu pendapat Ala Zani..silahkan masukkan komentar anda...