Dengan Pendidikan Agama Implemetasi Sain dan Teknologi Akan Terarah Kepada Kebaikan Masyarakat dan Bangsa

Minggu, 04 Oktober 2009

3 Landasan Hidup Ala Zani






Religi
Agama tidak bisa dipandang sebelah mata ataupun pudar oleh gemerlapnya kemewahan harta dunia karena agama pada dasarnya adalah penerang jalan dalam melewati kehidupan di dunia ini.
jadi bila penerangan cukup kuat untuk melihat kebajikan maupun kebatilan maka keputusan hati kita untuk ikuti tuntunan agama seyogyanya berakhir dengan tetap melihat kearah kebajikan.

Sains
Adalah ilmu pengetahuan yang dikembangkan oleh manusia untuk memenuhi hajat hidupnya sehingga dapat memberikan kepuasan, kenikmatan dan rasa syukur akan datangnya nikmat tersebut. Sains berkembang membentuk segi-segi kehidupan manusia yang lama kelamaan menjadi lebih teratur dan terarah. Kemajuan pasti didapat.....karena sains melahirkan pengalaman dan pengalaman untuk kemakmuran hajat hidup manusia.

Tekhnologi
adalah penggunaan ilmu pengetahuan. Sains akan memproses dan melahirkan peralatan untuk kehidupan manusia yang pada akhirnya menciptakaan teknologi yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Tekhnologi telah membuat manusia jauh lebih ringan pekerjaanya dan jauh lebih mudah dalam mengerjakan tugas hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

itu pendapat Ala Zani..silahkan masukkan komentar anda...