Dengan Pendidikan Agama Implemetasi Sain dan Teknologi Akan Terarah Kepada Kebaikan Masyarakat dan Bangsa

Minggu, 04 Oktober 2009

Teater Imac Keong Mas TMII



Teater Keong Emas...Dulu ceritanya tuh..ada cewek cantik dalam keong emas yang bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah hingga kebutuhan keluarga rumah tercukupi...nah hari ini enggak ada tuh cewek yang kayak gitu..mau tinggal dalam keong emas yang kecil dan sempit...mending di apartemen walau kecil tapi dingin...by the way bus way jurusan Cileduk - TMII belum dibikin kita nebeng rombongan anak sekolah aja yang pas pergi kesana....letaknya yang tidak terlalu jauh dari tempat parkir membuat teater ini enak untuk dikunjungi...pengin seru gimana caranya kesana tanpa menyesal setelahnya...ini dia :

  1. kesana numpang bis wisata udah pasti Rp.0,- bilang makasih jangan lupa..bilang juga entar pulang ngikut ya...
  2. tanya dan lihatlah film mana yang akan di tonton jangan lupa berapa tiketnya..belilah tiket ditempatnya..jangan lewat calo..Rp.35.000,- ini bisa dinego kalo kita mau digebukin ama satpam...
  3. jangan beli makanan di dalam mahal mending minta sama orang-orang yang banyak bawa makanan..alias anggaran Rp.0,-
  4. selesai nonton jangan beli oleh-oleh disana mahal..mending beli di Cileduk atau toko deket rumah..berupa snack dan es cream Rp.10.000,-jadi kalo uang kita Rp.50.000,- masih bisa kita sisain buat beli bensin 1 liter buat jalan-jalan...muter-muter kampung...hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

itu pendapat Ala Zani..silahkan masukkan komentar anda...